Ilmu pengasihan Si Luh Jonggo | ilmu pelet ampuh

Ilmu pengasihan Si Luh Jonggo

ilmu pelet ampuh
Ilmu pengasihan Si Luh Jonggo, Pembahasan khusus mengenai ilmu pelet  ampuh, Melanjutkan postingan yang sebelumnya yang membahas tentang khasiat bulu perindu, kali ini saya akan melanjutkan postingan mengenai ilmu pengasihan Si Luh Jonggo , di antara teman teman semua mungkin sudah ada yang mendengar ilmu pengasihan Si Luh Jonggo, sementara untuk teman teman yang belum pernah mendengar atau belum mengetahui ilmu pengasihan Si Luh Jonggo, melalui postingan kali ini saya akan membahas ilmu pengasihan Si Luh Jonggo kepada teman teman semua.

Ilmu pengasihan Si Luh Jonggo merupakan salah satu ilmu pelet ampuh  yang cukup populer pada zaman dahulu, namun pada saat ini jenis ilmu pengasihan Si Luh Jonggo ini hampir punah dengan seiringnya perkembangan zaman,sehingga ilmu pengasihan Si Luh Jonggo ini hampir nyaris jarang di ketahui oleh orang pada saat ini.

Ilmu pengasihan Si Luh Jonggo merupkan sebuah ilmu pelet ampuh yang di gunakan untuk mempengaruhi serta menundukan pujaan hati, agar tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita.

Mantra ilmu pengasihan Si Luh Jonggo

Berikut ini mantra ilmu pengasihan Si Luh Jonggo yang terbilang cukup ampuh, mantra ilmu pengasihan Si Luh Jonggo itu hanya cukup di baca sebanyak tiga kali ketika hendak di gunakan. Berikut ini mantra ilmu pengasihan Si Luh Jonggo yang harus di baca. INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO. MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU,
DAK TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN, DAK TEPUNGAKE PUCUKING RAMBUTKU,
PUCUKING ALISKU. PUCUKING IDEPKU, DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATKU. TELENGING
RASAKU, KUMPUL LULUHING ROSO ROHE ROHKU. NYAWANE NYAWAKU . SUKSMANE
SUKSMAKU BADHANE BADHANKU. KEREPE KAREPKU. RASANE RASAKU, TEKO WELAS TEKO
ASIH SI JABANG BAYI.... (di dalamhati sebut nama orang yang hendak kita pengaruhi ) ANDULU BADHAN SLIRAKU.

Cara mengamalkan ilmu pengasihan Si Luh Jonggo

Cara mengamalkan Ilmu pengasihan Si Luh Jonggo agar dapat memberikan pengaruh yang optimal kepada sipemakainya di sarakan untuk melakukan laku ritual puasa Puasa mutih selama 7 hari 7 malam, sedangkan di hari ke 7 ditutup dengan pati geni satu hari satu malam , adapun pada waktu puasa di awali hari Senin Kliwon, sementara selama menjalankan laku ritual puasa maupun pati geni mantra ilmu pengasihan Si Luh Jonggo, dibaca setiap malam ketika hendak beranjak tidur, di sertai dengan membayangkan wajah orang yang hendak kita tuju.

Berikut ini manfaat dan khasiat ilmu pengasihan Si Luh Jonggo,

Ilmu pengasihan Si Luh Jonggo memiliki khasiat yakni untuk mempengaruhi serta menundukan siapapun orang yang kita dambakan agar tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita.
Jika teman teman membutuhkan ilmu pengasihan Si Luh Jonggo instan silahkan klik banner berikut ini.

Trimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan ilmu pengasihan Si Luh Jonggo terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami, jika postingan mengenai ilmu pengasihan Si Luh Jonggo bertentangan dengan keyakinan anda, mohon jangan di amalkan.

Salam hormat kami “ master ilmu pelet ampuh “


Posting Komentar untuk "Ilmu pengasihan Si Luh Jonggo | ilmu pelet ampuh"

Ilmu Pelet Ampuh
Jimat Keberuntungan